Tren Makeup 2019, Menurut Makeup Artis Internasional

asmiati asaf | WWW.SIWAEXPRESS.COM

Tren makeup setiap tahunnya memang akan selalu berubah. Sebagai perempuan yang selalu menggunakan Makeup setiap harinya, tentu tren tersebut pun tak boleh terlewatkan. Agar tampilan kita tetap up to date.

Advertisements

Make-up artis internasional dari Paris, Natacha Maillard, mengatakan di tahun 2019, shimmer dan glow akan banyak diminati para perempuan.

“Menurut saya, tren Makeup yang akan datang akan sama dengan beberapa tren makeup yang ada di tahun 2018, seperti shimmer dan glow. Matte bahkan bukan lagi tren makeup utama. Tetapi sebuah kombinasi dengan makeup glossy akan tren di tahun 2019,” ujar Natacha di Jakarta.

Dan berikut beberapa tren makeup yang bisa menjadi inspirasimu.

1. Glowy skin with highlights

Gunakan foundation dan concealer yang ringan untuk menciptakan base make-up seperti tampilan kulit wajah yang asli. Namun membuat wajah tetap terlihat dewy, dan efek pada wajah terlihat bercahaya.

2. Kissed by the Summer sun looks

Tren Makeup ini menggunakan lipstik dengan warna-warna metalik. Untuk menambahkan lapisan dengan efek berkilau terhadap bibir. Tekstur yang berkilau dan tekstur yang mengkilap tidaklah sama.

Tampilan glossy ini cocok untuk acara-acara formal. Sahabat Fimela dapat menggunakan lipstik liquid. Dan gunakan produk yang sama untuk tulang pipi, kelompak mata, di sudut mata, dan batang hidung. Gunakan lipstik warna merah mawar dan blush on peach, tambahkan freckles untuk tampilan summer sun.

3. Shimmer Shadow

Aplikasikan eyeshadow yang lembut, ringan, dan halus tapi bergaya smoky eyes dengan warna terang, contohnya warna kopi dan amethyst dengan lapisan tipis dari produk yang bersifat glossy sehingga bisa menampilkan kesan kilau metalik.

4. Alis rapi dan berwarna

Di musim semi-panas tahun ini, gaya ‘clean’ jadi tren utama dalam membentuk dan menata alis. Sedangkan untuk warna, tidak hanya warna aman seperti coklat dan hitam, bahkan juga bisa untuk tampilan runway diaplikasikan warna hijau pada alis.

5. Graphic liner

Di tahun ini penggunaan eyeliner bisa lebih terlihat, graphic eye make-up dan winged eyeliner yang mana terinspirasi dengan menggambar eyeliner dari gabungan eyeliner hitam dan eyeshadow.

6. Lipstik merah

Bibir merah terlihat lebih chic, glamour, dan anggun. Para perempuan Perancis menjadikan lipstik merah ini sebagai tren Makeup tahun ini.

Sumber:fimela.com

Advertisements

Leave a Reply

Close Menu
×
×

Cart