Kesehatan Ani Yudhoyono Kembali Memburuk, Keluarga Mohon Doa

asmiati asaf | WWW.SIWAEXPRESS.COM Kesehatan Ani Yudhoyono Kembali Memburuk, Keluarga Mohon Doa

Kondisi Ani Yudhoyono kembali mengalami pasang surut. Sejak awal bulan Februari 2019 lalu, Ani Yudhoyono mendapat perawatan di Singapura untuk penyakit kanker darah yang dideritanya. Sejak kabar ini beredar, beribu simpati dan doa untuk Ani Yudhoyono pun diucapkan baik secara langsung maupun lewat media sosial.


Kondisi Ani Yudhono semakin membaik setelah menjalani perawatan dan juga kemoterapi.Karena kondisinya yang semakin membaik, Ani Yudhono sempat diperbolehkan untuk sesekali meninggalkan rumah sakit.Di tengah masa sulit menghadapi penyakitnya, dukungan dari suami tentu sangat penting.

SBY pun terlihat setia menemani istrinya yang tengah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Bukan hanya dukungan dari SBY saja yang didapatkan oleh Ani YudhoyonoTapi juga dari keluarga yang lain seperti anak dan menantu, bahkan dari rakyat Indonesia.

Dikabarkan pada Rabu (29/5/19) bahwa kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan kembali memburuk. Hal ini diketahui oleh cuitan salah satu politikus Demokrat, Rachland Nashidik.


Melalui akun Twitternya @RachlandNashidik, Rabu (29/5/19) malam ia menuliskan.

Cuitan politisi Demokrat soal kesehatan Ibu Ani Yudhoyono



“Pagi ini keadaan Ibu Ani di ruang ICU sedikit memburuk. Mohon doa,” tulisnya.

Hal ini juga sempat dikabarkan oleh Annisa Pohan melalui akun Instagramnya.

Annisa Pohan meminta doa kepada seluruh masyarakat demi kesembuhan ibu mertuanya.

Sejak kabar kesehatan Ani Yudhoyono dikabarkan memburuk, tagar #DoaUntukBuAni dikicaukan lebih dari 7400 tweet sampai Kamis (30/5/19) siang.

Sumber: grid.id

Leave a Reply

Close Menu
×
×

Cart