5 Tips Ampuh Akali Youtube Viewer / Tampilan YOUTUBE secara Aman

5 Tips Ampuh Akali Youtube Viewer / Tampilan YOUTUBE secara Aman

YouTube menggunakan algoritma yang mirip dengan mesin telusur mana pun (misalnya Google, Bing). Algoritma ini melibatkan penemuan konten baru (dalam kasus kami, video), pemilihan atau pengindeksan video yang ditemukan, dan rangkuman video yang telah diindeks untuk ditampilkan di halaman hasil pencarian sebagai tanggapan terhadap Sebuah query Yang sedang berkata, di mana ‘metadata’ berlaku, dan bagaimana kita bisa memanfaatkannya untuk membantu meningkatkan viewer kita?
Optimalkan penggunaan Metadata
Metadata adalah informasi seputar video Anda (yaitu judul, tag, dan deskripsi). Ini menginformasikan algoritma YouTube tentang konten video. Dengan memilih kata kunci yang tepat untuk metadata Anda, Anda dapat meningkatkan kemungkinan video Anda ditemukan.
1) Judul
Saat mengunggah video Anda, Anda harus meletakkan judul itu sebagus mungkin. Judul Anda akan membantu pengguna dalam menentukan apakah mereka harus mengeklik video Anda dibandingkan yang lain. Misalnya, Anda bisa memberinya judul seperti “Tutorial Powerpoint Lengkap Bahasa Indonesia”. Namun, hindari judul yang mengelabui pengguna agar mengeklik video Anda.
2) Deskripsi
Tuliskan deskripsi menarik tentang video Anda. Buatlah sedetail mungkin. Jangan lupa cantumkan ‘kata kunci’ yang relevan dengan video Anda (misalnya Tutorial Powerpoint Lengkap). Juga sertakan link ke halaman saluran Anda, dan link langganan.
3) Tag
 
Ini adalah aspek yang paling penting saat membicarakan tentang memilih kata kunci ‘benar’ untuk video Anda. Tag bertanggung jawab untuk memberi tahu algoritma YouTube apakah video Anda relevan dengan kueri penelusuran tertentu. Ini juga membantu video ditemukan melalui mesin pencari. Pada dasarnya, semua kata kunci yang Anda gunakan dalam judul dan deskripsi harus dimasukkan ke dalam bagian tag. Selain itu, Anda harus menambahkan kata atau frase yang lebih relevan (gunakan tanda kutip untuk frasa) yang ingin dikaitkan dengan video Anda. Namun, hindari menggunakan tag yang menyesatkan. Misalnya, microsoft powerpoint tutorial, powerpoint 2010 tutorial, “powerpoint tutorial youtube” dll. Jika video Anda merujuk beberapa artis populer, acara, Atau berita, Anda mungkin juga menyertakan kata kunci yang relevan di tag Anda. Setelah itu, Anda harus mempertimbangkan bagaimana Anda memesan tag Anda dalam hal kepentingan. Ingat, jika Anda ingin pengguna tiba di video Anda dengan mencari kueri tertentu, Anda harus mengidentifikasi dengan individu apa ‘kata kunci’ spesifik yang akan dia ketik di kotak telusur.
4). Buat Thumbnail Menarik
Apakah Anda memperhatikan gambar kecil yang muncul sebelum Anda mengeklik video? Itu adalah thumbnail. Seperti judul, Anda harus memilih gambar kecil yang menarik yang juga harus merupakan representasi akurat dari konten Anda sendiri. Ingat bahwa Anda menghadapi ratusan video, jadi agar video Anda menonjol, gambar mini Anda seharusnya merupakan citra visual yang menarik dan beresolusi tinggi.
5). Gunakan Anotasi
Apa itu anotasi? Ini adalah lapisan teks yang dapat Anda tempatkan di video Anda. Saya kira kita semua telah memperhatikan saat menonton video YouTube, gelembung teks kecil ini yang muncul yang mengatakan “Thumbs up!” Atau “Subscribe!” Itu adalah contoh anotasi. Jadi, bagaimana ini membantu meningkatkan penayangan video YouTube Anda? Pertama, Anda dapat menggunakan anotasi untuk mempromosikan saluran Anda. Dengan menggunakannya sebagai tombol berlangganan, Anda dapat mempermudah pemirsa untuk berlangganan saluran Anda hanya dengan sekali klik. Selain itu, Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan video Anda yang lain. Dengan menggunakannya sebagai alat navigasi (misalnya tautan ke video terbaru), Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke unggahan terakhir Anda; Atau Anda dapat mempromosikan keseluruhan katalog video Anda di saluran Anda (misalnya tautan ke video Berikutnya / Sebelumnya).

Itulah 5 Tips Ampuh Akali Youtube Viewer / Tampilan YOUTUBE secara Aman !
youtube
Siwa Express Production | WWW.SIWAEXPRESS.COM
Terima Kasih telah membaca artikel tentang 5 Tips Ampuh Akali Youtube Viewer / Tampilan YOUTUBE secara Aman semoga bermanfaat
Advertisements

Leave a Reply

Close Menu
×
×

Cart