E Liquid dengan Rasa Terbaik Pada Vapor atau Rokok Elektrik

DIY E-LIQUID

E-Liquid dengan Rasa Terbaik Pada Vapor atau Rokok Elektrik
E-Liquid hadir dalam beragam pilihan rasa. Untuk mereka yang menikmati pengalamn merokok tradisional, ada beberapa rasa yang dibuat menyerupai rasa rokok tembakau dan cerutu. Rasa standar seperti Mint dan Mentol juga ideal untuk perokok yang ingin mengunjungi pengalaman lama menikmati rokok tembakau tradisional. Keuntungan dari menggunakan rokok elektrik adalah pengguna dapat memilih sendiri kadar nikotin yang diinginkan, tanpa bau rokok, dan tidak perlu menghisap komponen karsinogenik dan tar ke dalam paru-paru.

Pilihan rasa yang ada tidak berhenti pada pilihan tradisional mint atau mentol. Ada ribuan rasa yang dapat dipilih. Ragam pilihan rasa tersedia mulai dari racikan satu rasa hingga kombinasi beberapa rasa. Ada rasa manis, segar buah-buahan, dan creamy yang kaya yang bisa dipilih.

Rasa Eksotis: Banyak produsen menawarkan penawaran terbatas atau rasa racikan khusus yang lebih eksotik, karena rasa yang ditawarkan tidak umum. Untuk mencicipi produk ini, pengguna dapat menanyakannya pada vendor untuk mencari e-Liquid dengan rasa spesial atau edisi terbatas yang tersedia. Selain pilihan rasa standar yang umum, banyak vendor menawarkan pilihan untuk mengkombinasikan rasa.

Banyak juga vendor yang menawarkan kit DIY (Do-It-Yourself) berikut buku resep e-Juice, sehingga pengguna dapat menyesuaikan pengelaman merokok mereka dengan membuat rasa e-Liquid terbaik yang pas dengan seleranya masing-masing.

Kit DIY dan buku resep e-Liquid tersedia baik toko online maupun toko-toko spesialis rokok elektrik. Dengan banyaknya kombinasi rasa yang dapat dipilih, pengguna dapat menciptakan sendiri rasa eksotis terbaik untuk rasa e-Liquid.

Rasa Yang Tahan Lama: Kekuatan dari perasa bisa berkisar dari kuat hingga ringan. Artinya, pengguna bisa memilih rasa mint yang kuat, rasa mint yang ringan, atau bahkan rasa mint ringan dengan kombinasi rasa coklat. Rasa yang meninggalkan aftertaste yang kuat tergantung pada kualitas e-Liquidnya.

Beda produsen, berbeda pula kualitas rasa yang akan diperoleh. Beberapa brand yang kami sarankan untuk mencari e-liquid yang berkualitas adalah Apollo e-Cigs and HaloCigs. Brand tersebut merupakan salah satu dari perusahaan Vapor atau Rokok Elektrik dari Amerika dan merupakan brand terpercaya yang dikenal memiliki produk berkualitas tinggi. Pilihan lainnya adalah untuk mencari cairan khusus yang bisa meningkatkan kekuatan rasa. Banyak vendor menawarkan cairan yang dapat meningkatkan rasa ini, yang bisa langsung ditambahkan pada pilihan rasa yang dimiliki.