Saudara Angkat Striker PSM Tibo Tewas Ditabrak Pelaku Balapan Liar di Makassar

Saudara Angkat Striker PSM Tibo Tewas Ditabrak Pelaku Balapan Liar di Makassar

Saudara angkat penyerang PSM Makassar Titus Bonai meninggal dunia dalam kecelakaan laulintas di depan Stadion Andi Mattalatta, Jalan Cenderawasih, Makassar, Minggu (19/02/2017) subuh.

 kecekakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05:30 wita dinihari. Tabrakan terjadi antara dua pengendara motor, namun menurut warga sekitar, salah satu pengendara adalah pengendara balapan liar.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Dennyebob Masarrang, saudara angkat Titus Bonai tewas. Sementara, pengendara motor yang bertabrakan dengan motor yang dikendarai Dennyebob juga tewas.

Penyerang PSM Makassar Titus John L Bonai atau akrab disaoa Tibo sempat dikabarkan jadi korban kecelakaan itu. Sebab, di saku Dennyebob (Bob) ditemukan dompet Tibo.

Tibo membenarkan, jika Bob adalah sahabatnya, karena sama-sama berasal dari Jayapura, Papua. Bahkan Tibo sudah dinilai sebagai keluarga oleh ayah Bob. Menurut Tibo, sejak Bob kuliah di Makassar, dirinya sering menginap di rumah kos Bob di saat libur latihan. Atau sebaliknya, Bob ke mes PSM menemui Tibo.

Tibo menjelaskan, kemari malam, dirinya tidur sekamar dengan Bob. “Tengah malam, Bob minta izin cari es dan makanan. Dia bilang, saya keluar dulu ya. Saya dalam keadaan mengantuk cuma sempat ingatkan agar hati-hati,” kata Tibo.

Saat depan stadion, Bob kecelakaan. Tibo baru menyadari pagi hari ketika seorang polisi menelepon Tibo. “Saya ditanya, apakah saya bawa dompet,. Lalu saya periksa, saya baru sadar Bob membawa dompet saya” jata Tibo menjelaskan.

Kemudian, lanjut Tibo, saya tanya balik, ada apa? Polisi jelaskan Bob kecelakaan dan dia bilang sudah meninggal.

Saat Tibo berada di Rumah sakit Bhayangkara, Makassar bersama dengan puluhan mahasiswa teknik sipil Universitas Atma Jaya Makassa menunggu Orangtua Bob yang akan tetbang ke Makassar.

( islamuddin dini/ pojoksulsel )