Inilah Balasan Untuk Bocah 7 Tahun Yang Mengirimkan Surat Lamaran ke Google ??

google

Siwa Express – Keberanian seorang anak bernama Chloe Bridgewater, patut diacungi jempol. Bocah berusia 7 tahun ini `punya nyali` untuk mengirimkan surat lamaran pekerjaan kepada raksasa teknologi dunia, Google.

Dilansir dari Stoomp, Senin 19 Februari 2017, gadis cilik ini memutuskan mengirimkan surat lamaran kerja sendiri ke Google. Rupanya, dia tergiur dengan semua fasilitas mengagumkan yang bisa dinikmati oleh karyawan Google.

Anak yang tinggal di Hereford, Inggris, memulai suratnya dengan kalimat `Yang Terhormat Bos Google`. Setelah itu, dia menuliskan keinginannya untuk bekerja di pabrik cokelat dan berenang di Olimpiade.

” Ayah saya bilang, saya bisa duduk di karung kacang dan bermain seluncur. Saya juga bsia naik gokart di kantor Google,” tulis gadis cilik ini.

Chloe ternyata pandai dalam seni ‘menjual dirinya’ seperti seorang pemasar ulung meskipun usianya masih sangat belia.

Wanita ini berbicara tentang banyak hal yang dia mampu dan bagaimana guru-gurunya memberitahu orangtuanya bahwa dia ” sangat baik dalam kelas” . Chloe mengaku mengirim surat lamaran ke Google atas dorongan ayahnya meskipun tidak tahu apa itu.

surat-chloe-untuk-googleSiwa Express Production | WWW.SIWAEXPRESS.COM

Namun di akhir suratnya, Chloe mengatakan, ” Terima kasih untuk membaca surat saya. Saya hanya mengirim satu surat saja. Goodbye.”

Tapi, Chloe tidak menduga mendapat balasan dari pimpinan Google.

Inilah Balasan Untuk Bocah 7 Tahun Yang Mengirimkan Surat Lamaran ke Google ??

Balasan dari Perusahaan Raksasa Google

Siwa Express – Tak disangka, Chloe mendapatkan surat balasan dari CEO Google, Sundar Pichai. Dalam balasannya, Pichai mengatakan impian Chloe bisa terwujud jika dia bekerja keras.

ceo-googleSiwa Express Production | WWW.SIWAEXPRESS.COM

“ Saya pikir jika kamu terus bekerja keras dan mengikuti impianmu, kamu dapat mencapai segala sesuatu yang kamu cita-citakan, dari bekerja di Google hingga berenang di Olimpiade,” tulis dia.

Pichai menambahkan Google akan membuka pintu bagi Chloe untuk bekerja di Google.

” Saya berharap untuk menerima lamaran kerja kamu ketika kamu selesai dengan sekolah! :),” tulis dia.

 

Sumber : Dream