Trik Rahasia Menciptakan Video Untuk Menambah Penghasilan Adsense Melalui Youtube

Google-Adsense-with-Youtube

Apakah anda sudah menjadi seorang youtuber adsense? dan mau menambah penghasilan melalui google adsense? mudah sekali, caranya adalah dengan memperbanyak upload video dan  monetisasikan (diuangkan), sangat mudah, kuantitas video di youtube.com adalah salah satu yang paling menentukan besarnya penghasilan anda, akan tetapi masalahnya tidak semua orang memiliki sumber video untuk dimonetisasikan, berikut ini beberapa ide yang bisa anda gunakan untuk menciptakan video dengan mudah untuk dimonetisasikan melalui youtube.com :

A. Membuat Video Bersumber Dari Hobbi

Bagaimana membuat video youtube dengan mudah adalah dengan memanfaatkan hobbi. Setiap orang tentunya mempunyai hobbi yang berbeda-beda, dan pastikan hobbi yang akan kita publikasikan dalam bentuk video layak untuk dipublikasikan secara umum. Sebagai contoh anda memiliki hobbi Memasak atau Membuat Kue, teman-teman bisa berbagi tips dan trik berbentuk video tutorial cara membuat adonan kue yang benar, mulai dari cara membentuk model kue, cara menghidangkan menu masakan dan sebagainya. Jika teman-teman memiliki hobbi photography, maka buatlah video tentang tips dan trik pengambilan gambar menggunakan kamera dslr, tehnik menggunakan lighting dan sebagainya.

B. Membuat Video Review

Cara Mudah Menciptakan video berikutnya adalah membuat video review dari sebuah produk, misalnya teman-teman seorang maniak gadget, nach’ setiap ada gadget terbaru selalu up to date, manfaatkan beberapa hal tersebut untuk memnciptakan sebuah video, jika ada gadget terbaru misalnya,  silakan rekam dan jelaskan spesifikasinya kemudian bisa upload ke youtube lalu monetisasikan. Misalkan Anda seorang pemilik toko komputer atau buku, setiap ada jenis software terbaru atau keluaran terbaru, rekam dan jelaskan spesifikasi tentang produk tersebut. Mungkin anda pernah dengar seorang anak bernama Evan yang memiliki cahanel EvanTube HD, sudah menghasilkan hingga 17 miliar rupiah pertahun melalui channel youtube miliknya, setiap ada mainan baru yang dibelikan orang tuanya, Evan selalu mengupload ke youtube dan mereview mainan tersebut untuk dimonetisasikan.

C. Menciptakan Video Dari Peristwa Atau Kejadian Penting

Hampir setiap hari ada saja peristiwa atau sebuah kejadian yang kita temui, terkadang kita melewatkan untuk mengabadikan momen tersebut. Untuk mengatasinya teman-teman bisa membawa kamera atau perangkat gadget kapan dan dimana saja, akan sangat bermanfaat ketika anda melihat suatu peristiwa atau kejadian penting, dan sayang untuk dilewatkan.

D. Merencanakan Dan Membuat Video Eksperimen Sosial

Cara Menciptakan video youtube selanjutnya adalah merencanakan video eksperimen sosial, dan ini adalah trend baru bagi para youtubers untuk membuat video youtube, berbekal kamera dari sebuah gadget anda bisa melakukan uji coba eksperimen sosial, umumnya berisi edukasi, dampak, dan akibat kepada masyarakat, mungkin anda pernah melihat reality show yang berjudul “Minta Gampar” dimana seorang anak muda yang melabrak, dan memberikan sangsi kepada pengendara yang melewati zebra cross pada saat lampu merah, aksi ini mendapat pujian dari masyarakat dan bisa memberikan contoh yang baik.

E. Membuat Video Gokil Dan Unik

Entah apa kata yang tepat untuk menyebutkan istilah ide membuat video jenis ini, namun kenyataannya video gokil dan unik ini memiliki viewers yang sangat tinggi, dan terbukti di indonesia sendiri, banyak youtubers terkenal dengan video gokil mereka, sebut saja raditya dika, bayu skak, ria ricis, pada umumnya video jenis ini berisi informasi, tutorial, tips dan trik yang dikemas dengan gaya anak alay, gokil, unik, lucu meskipun sebenarnya tidak bermanfaat. Dan yang paling menarik video mereka selalu ditunggu tunggu oleh pengguna youtube, memiliki fans dimana mana.

F. Membuat Video Dari Video Orang Lain

Membuat video yang bersumber dari video milik orang lain tergolong riskan dan rawan banned, anda bisa monetisasikan video milik orang lain, namun sedah melalui proses editing. Di youtube sendiri tersedia video yang bisa dimonetisasikan ulang dengan label CC (Common Creative), namun tetap harus dimodifikasi terlebih dahulu, dengan menggabungkan beberapa video, menambah background soundtrack dan lain-lain. Penting anda ketahui mengupload beberapa video orang lain sangat sensitif sekalipun anda melakukan modifikasi, durasi, background soundtrack, youtibe.com sangat mudah mendeteksi bahwa ada kemiripan dengan video yang telah dimonetisasikan.

G. Menciptakan Video Dari Rekaman Acara Televisi

Video dari tayangan televisi adalah salah satu cara membuat video yang tergolong sangat mudah, sejauh ini tergolong aman, selama pihak televisi terkait tidak melakukan claim. Kelebihan dari jenis video ini adalah trend informasi update, sehingga tidak sulit untuk pengunjung menemukan video anda, beberapa acara televisi yang bisa anda rekam untuk dimonetesi contohnya tayangan berita tv one, metro tv, informasi unik on the spot, spootlite, berita olah raga, moto gp, sepak bola dan lain-lain. Ada 2 metode cara merekam acara televisi online dan offline.

H. Membuat Video Dari Foto / Gambar, Text Maupun Audio

Ide membuat video youtube yang terakhir ini adalah solusi yang sangat mudah bagaimana memperbanyak video di youtube. Dari sebuah gambar atau serangkaian gambar yang sudah melalui proses editing dan menambah baground sound jadilah sebuah video. Anda pernah melihat video yang hanya menampilkan gambar, kemudian ada suara seperti pembawa berita yang menjelaskan tentang gambar tersebut. Ternyata cara membuatnya sangat mudah, namun memerlukan software khusus untuk membuat video ini, jangan khawatir softwarenya sangat mudah didapatkan dan didownload secara gratis melalui internet.

imagesTrik Rahasia Menciptakan Video Untuk Menambah Penghasilan Adsense Melalui YoutubeSiwa Express Production | WWW.SIWAEXPRESS.COM

Nah demikian artikel kali ini tentang Trik Rahasia Menciptakan Video Untuk Menambah Penghasilan Adsense Melalui Youtube.com, sebagai penutup dalam adsense youtube video adalah aset anda, yang bisa memberikan passive income terus-menerus, perbanyak upload video, kuantitas yang paling penting kemudian dipadukan dengan optimasi sederhana, untuk menghasilkan minimal $20 – $50 perhari, upload video anda minimal 1000 video untuk dimonetesi.

Terima kasih, semoga bermanfaat.