Tiga Warga Sedang Pesta Miras Diamankan Petugas di Terminal Malalayang Manado

lagi-pesta-miras-di-terminal-3-pria-ditangkap-polisi

SIWAEXPRESS.COM – Tiga Warga Sedang Pesta Miras Diamankan Petugas di Terminal Malalayang Manado, Tim “Tameng” Sabhara Polda Sulawesi Utara mengamankan sejumlah warga yang sedang pesta minuman keras beralkohol di Terminal Malalayang Manado. Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Marjuki, mengatakan sejumlah warga itu ditangkap saat petugas melakukan patroli rutin pada sejumlah tempat.

“Pada kegiatan yang dilaksanakan Senin (5/9) hingga Selasa dini hari, mengamankan tiga warga yang lagi pesta minuman keras beralkohol di Terminal Malalayang,” kata Marjuki, dilansir Antara, Selasa (6/9).

Dia menambahkan ketiga warga itu masing-masing berinisial FR, SS dan OK. Selain ketiga orang itu, polisi juga mengamankan empat orang lainnya yang juga lagi pesta minuman beralkohol di wilayah Manibang Malalayang.

lagi-pesta-miras-di-terminal-3-pria-ditangkap-polisiSiwa Express Production | WWW.SIWAEXPRESS.COM

Keempat pelaku itu masing-masing ZD, Ap, RN dan RL. Seluruh pelaku yang diamankan serta barang bukti, kemudian dibawa ke Polsek Malalayang, untuk ditangani.

Menurut Marjuki, kepolisian terus menggelar patroli dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas atau tindak kriminalitas di daerah itu.

“Kami akan terus meningkatkan patroli rutin guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk meminimalisir tindak kejahatan,” kata Marjuki.

[dan]