Inilah Sosok Youtubers Penghasilan Terbesar Tahun ini !!!

Berbagi Saluran Youtube Indonesia

SIWAEXPRESS.COM – Trend digital yang semakin berkembang juga membuka peluang yang lebar bagi anak muda kreatif untuk mendulang uang melalui internet. Bila sebelumnya tren yang populer adalah mendapatkan penghasilan dari website dan blog dengan Adsense atau iklan banner konvesional, maka beberapa tahun ini tren yang berkembang adalah meraup untung dari jasa buzzer hingga video internet.

Bila kita perhatikan di Indonesia maupun di dunia banyak sekali bermunculan video-video viral dengan jumlah viewer hingga jutaan bahkan miliar! Selain itu bermunculan pula sosok-sosok populer di internet yang terkenal melalui video-video menariknya yang diupload di Youtube. Dari hal tersebutlah dikenal istilah Youtuber atau seseorang yang menjadikan Youtube sebagai media penghasil uang. Banyak sekali Youtuber yang menjadi jutawan dan populer karena video yang mereka hasilkan menarik dan menjadi terkenal sehingga channel mereka di-subscribe oleh banyak orang. Berikut ini diantaranya.

  • 1) PewDiePie (Genre: Entertainment)
    Bukan cuma berpredikat sebagai YouTuber terkaya, PewDiePie juga dinobatkan sebagai kanal dengan subscriber terbanyak. Bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg, pria asal Swedia ini memuat video saat dia bermain game lengkap dengan reaksi dan komentar yang lucu dan menghibur. Tahun ini, PewDiePie telah memiliki 30 juta subscriber dan menerima penghargaan dari Guinnes World Record atas prestasinya itu. Perusahaan software dan perangkat gaming Razer menjadi sponsor resmi PewDiePie. Sebagai YouTuber terkaya dengan penghasilan Rp 83,8, miliar, PewDiePie beberapa kali menyumbang kekayaannya untuk kebutuhan air bersih di Afrika.

 

  • 2) DisneyCollectorBR (Genre: Informasi / Gaya Hidup)
    Penghasilan Rata-Rata setara 59Milyar Rupiah Tiap Bulan, Banyak yang menduga bahwa orang dibalik kesuksesan DisneyCollectorBR dan BluCollection ini sebenarnya sepasang suami-istri. Kanal DisneyCollectorBR ini memiliki 2,6 juta subscriber. Kanal DisneyCollectorBR juga memuat ulasan tentang mainan atau pernak-pernik menarik yang sedang tren di kalangan anak-anak, khususnya mainan dari karakter Disney. Keuntungan kanal ini mencapai Rp 59Miliar.

 

  • 3) JennaMarbles (Genre: Tutorial / Gaya Hidup)
    Penghasilan Rata-Rata Setara 45Milyar – 51,4Milyar Rupiah Tiap Bulan, Jenna Marbles adalah salah satu YouTuber wanita yang sukses dengan profesinya. Tidak seperti YouTuber lainnya, video JennaMarbles sebenarnya sangat sederhana, mulai dari cara menggunakan make-up, berpakaian, hingga keseharian gadis pirang ini. Gayanya yang cuek dan ceria membuat kanal JennaMarbles disukai banyak orang dan mampu mendapatkan penghasilan Rp 51,4 miliar dengan jumlah subcriber mencapai 15 juta!

 

  • 4) TobyGames (Genre: Game / Entertainment)
    Penghasilan Rata-Rata setara 40Milyar – 50,2Milyar Tiap Bulan, Tobby Joe Turner merupakan salah satu orang yang berhasil membuktikan bahwa hobi bisa menjadi profesi. Kanal TobyGames memiliki 6,8 juta subscriber yang setia menyaksikan Toby bermain video games dengan reaksinya yang direkam oleh kamera video. Pendapatan Toby menjadi YouTuber mencapai Rp 50,2 miliar.

 

  • 5) RayWilliamsJohnson (Genre : Gaya Hidup)
    Pendapatan Johnson sebagai Youtuber mencapai Rp 47 miliar per Bulan! Tentu saja dia mendapatkan hasil yang fantastis, hal tersebut dikarenakan salurannya telah memiliki 10 juta subscriber. Kanal Johnson berisi komentarnya tentang hal-hal yang sedang menjadi trend dan banyak dibicarakan di media sosial.

 

  • 6) RealAnnoyingOrange (Genre: Animasi/Komedi)Penghasilan Rata-Rata setara 10Milyar – 40Milyar Tiap Bulan, Video ini sempat booming dan saat ini masih memiliki daya tarik hingga saat ini. Konsep ceritanya adalah mengenai sebuah jeruk yang suka menganggu dan menyindir kawan-kawannya yang terdiri dari sayuran, buah-buahan, maupun objek lainnya. Kanal yang dibuat oleh salah satu kru MTV ini telah memiliki 3,8 juta subscriber. Video dari RealAnnoyingOrange juga dijadikan serial TV oleh stasiun Cartoon Network. Dengan hanya bermodel rasa humor, RealAnnoyingOrange bisa menghasilkan Rp 40Milliar Tiap Bulan.

 

  • 7) Last Day Production (Genre: Sosial / Life Style)Penghasilan Rata-Rata setara 19Juta – 308Juta Tiap Bulan, Last Day Production merupakan sekelompok anak muda yang membuat karya berupa video sketsa kehidupan sosial anak muda dan masyarakat urban. Video yang mereka sajikan selalu dikemas dengan komedi natural dan pesan sosial yang tersirat. Saat ini mereka memiliki sekitar 200Ribu subscriber dengan perkiraan pendapatan perbulan sebesar 19 juta hingga 308 juta Rupiah perbulan.

 

  • 8) Bayu Skak (Genre: Comedi)Penghasilan Rata-Rata setara 10Juta – 166Juta Tiap Bulan, Pemuda asal Malang ini sempat menghebohkan jagat Youtube dengan video komedi solonya yang unik dengan bahasa khas Jawa Timur. Sebenarnya konsep yang disajikan oleh Bayu Skak ini sangat simpel, yaitu pemuda yang mengoceh dan megomentari tentang fenomena lucu yang sering terjadi pada kehidupan anak muda. Terkadang terdapat pula sindiran-sindiran kocak dan opini sosial yang ada dalam video Youtuber ini. Bahkan pemuda satu ini dikontrak secara khusus oleh Youtube Indonesia untuk mengupload video secara rutin dengan kuantitas tertentu dan target jumlah viewer setiap bulannya. Perkiraan pendapatan yang didapat oleh Bayu Skak perbulan yang diambil dari socialblade adalah sekitar 10 juta – 166 juta

 

  • 9). Eka Gustiwana (Genre: Musik)Penghasilan Rata-Rata setara 5Juta – 82Juta Tiap Bulan, Pemuda ini mulai dikenal namanya ketika video aransemen hasil editannya menjadi viral di internet bahkan di stasiun televisi. Konsep yang diterapkan oleh Eka sangatlah unik, yaitu Eka membuat sebuah aransemen lagu dan lirik yang diambil dari potongan-potongan dialog. Namun dari kabar yang beredar, khusus untuk video aransemennya ini tidak mendapat poin atau reward berupa uang karena dianggap tidak orisinil. Namun Eka tetap bisa mendulang pemasukan melalui konsep video lainnya. Saat ini saluran Youtube Eka memiliki sekitar 300Ribu subscriber dengan perkiraan pendapatan sebesar 5 Juta hingga 82 juta Rupiah perbulan.

 

  • 9). Peluang Selanjutnya Ditangan Anda !!! Mungkin anda bertanya-tanya apakah bisa kaya dengan youtube? Jawabnya, bisa dan sangat bisa. Lalu bagaimana caranya? Oke disini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara saya mendapatkan uang dengan mudah  melalui Youtube. Apakah Anda suka bepergian, berolahraga, membuat sesuatu yang bermanfaat, menyanyi atau bermain musik? Nah, Anda bisa memulai dari situ untuk menjadi orang kaya dari youtube. Dengan Membuat video sebanyak mungkin dan semenarik mungkin dengan sebuah manfaat didalamnya. Peluang sukses melalui youtube ini akan segera menghampiri hidup anda.

 

Apakah Anda sudah siap menjadi orang kaya sekarang? Oke let’s go …!!!

Langkah apa saja yang harus dilakukan??
Apakah seperti PPC, MLM atau sejenisnya??
Lalu siapa yang bayar kita??
Ditransfer kemana uangnya??

Pasti dipikiran anda ada pertanyaan yang persis dengan pertanyaan diatas.
Kami jelaskan, Langkah yang harus anda lakukan :

1. Anda harus punya Email Gmail
2. Silahkan anda mendaftarkan akun Gmail anda ke situs Youtube
3. Belum selesai sampai disitu, setelah anda mempunyai akun Youtube, upload video sebanyak-banyaknya (usahakan video buatan sendiri)
4. Buatlah channel di Monetize, disini adalah jalan penghasil uang karena kita  ditawarkan untuk memasang iklan dari adsense, Tinggal ikuti step by stepnya.
5. Setelah akun Adsense disetujui waktunya kita  buat vidio sebanyak- banyaknya.
6. Yang terakhir sebarkan link video youtube anda melalui media sosial seperti google+, facebook, twitter, blog dll.

Bagi yang Belum Memiliki Akun PayPal, Setelah penghasilan adsense mencapai 100 dollar akan dikirimkan ke alamat anda melalui western union.

Bagaimana cara mengambil uangnya…???

Staf google adsense akan memberikan nomor kusus yang disebut  MTCN. Bawa nomor tersebut keagen western union terdekat.Jangan lupa bawa KTP/ SIM. Dengan menyebutkan nomor MTCN petugas western union sudah pasti akan mencairkan uang anda.

Bagaimana?? Anda tertarik, ga usah nunggu lama
Ambil kamera atau hp anda buat merekam video sebanyak-banyaknya terus upload ke youtube

Berbagi Saluran Youtube IndonesiaSiwa Express Production | WWW.SIWAEXPRESS.COM

Mari Berbagi Saluran Youtube Disini !!!

Silahkan Subscribe Channel Youtube Kami : SIWAEXPRESSPRODUCTION

https://www.youtube.com/channel/UCAx2xbEFwckbxrL6ZrNvI-w/about

Kemudian Silahkan Tinggalkan Link Url Channel Youtube Anda di Kolom Komentar, kami Dengan Senag Hati akan Menjadi Pelanggan  dan Berkunjung Setiap Saat di Channel Youtube Anda Juga.

Sekian artikel dari kami, semoga sangat bermanfaat buat youtubers indonesia. Terimaksih.