Terjadi Kebakaran Hebat di Terminal Lama Bandara Hasanuddin

kebakaran-terminal-bandara-hasanuddin

SIWAEXPRESS.com – Pada hari senin (15/8) pagi ini, tepatnya pada pukul 00.40 WITA, peristiwa kebakaran hebat melanda terminal lama Bandar Udara Hasanuddin di Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan. Akibat adanya peristiwa kebakaran ini belum diketahui adanya korban jiwa atau banyaknya kerugian materi.

Cecep Marga Sonjaya selaku General Manager Angkasa Pura I melalui Kabag Humas dan Hukum Turah Ajiari, saat dimintai keterangan pun pihaknya telah membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang melanda terminal lama Bandar Udara Hasanuddin.

“Telah terjadi kebakaran di terminal lama Bandara Hasanuddin.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut, pihaknya pun dengan sigap langsung menghubungi mobil pemadam kebakaran yang ada di dekat terminal lama, dan dibantu dengan mobil pemadam dari Kabupaten Maros, untuk memadamkan api tersebut.

Akan tetapi malang api sudah membesar dan menjalar kemana-mana sehingga seluruh terminal lama tersebut hangus terbakar.

“Sementara ini yang dapat diamankan gedung VIP, gedung arsip dan pergudangan, serta diamankan dua pesawat kecil yang sedang parkir serta diamankan mobil bus, minibus, dan kendaraan ground handling,” katanya.

saat ini laporan ke polisi atas peristiwa kebakaran tersebut masih dalam proses, sedangkan laporan kronologis kebakaran secara tertulis akan menyusul.