Referensi Sistem Pengelolaan Kinerja Berbasis Key Performance Indicators.

Berbasis Key Performance Indicators

SIWAEXPRESS.COM – Kebanyakan perusahaan gagal mengelola kinerja SDM-nya karena menyandarkan sistem penilaian pada subyektifitas belaka, alias like and dislike.

Fakta muram ini sejatinya bisa dihindari jika perusahaan mampu merumuskan Sistem Pengelolaan Kinerja Berbasis KPI atau Key Performance Indicators.

Melalui sistem KPI, maka penilaian kinerja menjadi lebih obyektif. Tidak lagi management by feeling – manajemen dengan perasaan. Yang acap terpelanting menjadi penilaian Like and Dislike. Bisnis perusahaan Anda bisa terbujur sunyi dalam kematian jika pengelolaan kinerja selalu dilakukan dengan manajemen perasaan.

Sayangnya, masih banyak perusahaan atau kantor yang tidak bisa menyusun KPI dengan baik. Mereka gagal menemukan dan mengidentifikasi KPI yang cocok untuk beragam fungsi dalam perusahaan.

Kalau proses pengeloaan kinerja tanpa sistem yang terukur ini terus dilakukan, tentu saja kinerja bisnis Anda bisa termehek-mehek.

Berikut Beberapa Daftar Situs Referensi yang Mambahas Lebih Detail Tentang Sistem Pengelolaan Kinerja  Berbasis Key Performance Indicators yang dihasilkan Oleh Google.com.