Putihkan Gigi Alami Hanya Butuh TIGA MENIT

putihkan-gigi-alami

KESEHATAN – ‘Putihkan Gigi Alami Hanya Butuh TIGA MENITSiapa yang tak ingin memiliki gigi putih juga bersih, pastinya hal tersebut bisa menjadi harapan dari semua orang, apalagi bagi Anda para wanita. Karena, siapapun yang memiliki gigi putuh berseri, pastinya akan membuat senyum Anda terlihat lebih cantik dan percaya diri, paling penting apabila Anda bekerja selalu berhubungan dan berbicara dengan banyak orang.

Sebetulnya, mendapatkan Gigi Putih ada beberapa cara yang memang dapat Anda lakukan. Misalnya saja berkonsultasi kepada dokter juga lakukan beberapa perawatan mahal dan terbilang lama, sampai Anda lakukan sikat gigi secara rutin. Akan tetapi, apabila Anda memang sibuk dan tak ada waktu lakukan itu semua, ada salah satu cara yang terbilang murah akan tetapi sangat jitu yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan memakai cuka apel. Ini asli hasil penelitian, dan hasilnya hanya dalam waktu 3 menit setiap hari, maka Anda akan memperoleh gigi yang sehat juga putih berseri.

Kenapa Cuka apel ini bisa memutihkan gigi Anda, karena, cuka Apel yang memang terbuat dari adanya fermentasi buah apel, terbilang sangat kaya akan pektin juga mineral penting. Bukan hanya itu saja, Cuka sari apel ini pun memiliki sifatseperti obat. Malahan, sudah banyak dipakai banyak obat yang masih tradisional guna pengobatan dalam berbagai masalah kesehatan, dan termasuk untuk memutihkan gigi Anda.

Seperti dikutip indoberita dari laman healthyfoodteam, alasan kenapa cuka apel ini sangat bermanfaat dalam memutihkan gigi, karena cuka apel merupakan ‘agen’ yang memang terbukti sebagai pembersih yang sangat kuat, yang dapat membantu menjaga pada nilai pH mulut Anda, dan ini sangat bermanfaat khususnya dalam menghilangkan noda, plek, maupun bisa memutihkan gigi.

Cara penggunaan cuka apel sebagai pemutih gigi pun terbilang mudah, Anda hanya tinggal mengencerkan cuka apel bersama air dengan perbandingan 1/2 sendok teh cuka apel, untuk 1 cangkir air. Selanjutnya, Anda tinggal simpan pada botol kaca ukuran kecil, lalu tinggal kocok campuran bahan ini selanjutnya berkumur setiap pagi hari dengan lama hanya 3 menit. Setelah itu, Anda langsung sikat gigi seperti biasa.

cara diatas, Putihkan Gigi Alami Hanya Butuh TIGA MENIT bisa Anda lakukan dengan teratur supaya bisa dengan cepat menghilangkan semua noda di gigi, juga bisa cepat memutihkan gigi. Akan tetapi, Anda harus ingat jangan terlalu lakukan cara ini, cukup dilakukan 1 kali dalam sehari dengan tujuan tetap menjaga enamel gigi Anda.

Sumber : IB